Pengaruh Metode Gallery Walk Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sel Di Kelas XI SMA Swasta Tamansiswa Pematang Siantar
DOI:
https://doi.org/10.59086/jkip.v1i4.183Keywords:
Hasil belajar, Metode Gallery WalkAbstract
References
Dengo, F. (2018). Penerapan Metode Gallery Walk Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran IPA. Jurnal Pendidikan Islam, 6(1), 40–52.
Di, K., & Ibtidaiyah, M. (2018). Galery walk dalam aktivitas belajar: penelitian tindakan kelas di madrasah ibtidaiyah 1. 1(1), 48–58.
Dyah, W., & Darlina, L. (2021). DAMPAK METODE GALLERY WALK DALAM PEMBELAJARAN. 7(2), 158–170.
Erita, E. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran. Economica, 6(1), 72–86. https://doi.org/10.22202/economica.2017.v6.i1.1941
Meningkatkan, D., Belajar, P., & Didik, P. (2021). Penggunaan metode gallery walk dalam meningkatkan pemahaman belajar peserta didik. 04(02), 140–156.
Mtss, K. V.-, & Raya, K. (2020). Upaya Peningkatan Aktivitas Dan Hasil Belajar Fiqih Melalui Penerapan Metode Gallery Walk Materi Puasa Siswa. 1(1), 10–17.
Najah, A. (2019). BERORGANISASI MELALUI METODE GALLERY. 4(1), 1–18.
Nurhayati, B., & Jumadi, O. (2015). Pengaruh Penerapan Metode Gallery Walk Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Pada Materi Animalia Kelas X SMAN 3 Makassar The Influence of Gallery Walk Method Application to Motivation and Learning Outcomes in Terms of Students Learning Style on Animal Material at SMAN 3 Makassar. 515–520.
Pancawati, E. (2022). Implementasi Metode Pembelajaran Gallery Walk untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pembelajaran PPKn Materi Kewenangan Lembaga-Lembaga Negara Menurut UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 di Kelas X-1 SMAN 4 Kota Bima Semester I Tahun Pelajaran 2021 / 2022. 2, 56–66.
Putri, E. A., Sari, P. M., Anitra, R., & Sulistri, E. (2021). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GALLERY WALK . TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA THE INFLUENCE OF THE GALLERY WALK LEARNING MODEL ON THE STUDENTS ’ IPA LEARNING OUTCOMES. 8(November), 127–136. https://doi.org/10.25134/pedagogi.v8i2.4929
Qoshida, T. H., & Karyanto, P. (2020). Pengaruh Metode Gallery Walk dipadu Media Gambar Berbasis Potensi Lokal terhadap Pemahaman Konsep dan Sikap Kepedulian Lingkungan Peserta Didik SMA Negeri Judul Full Paper Ditulis Dalam Bahasa Inggris berukuran 14 pt , spasi 1. 13.
Rachman, T. (2018). Model Pembelajaran Gallery Walk Pada Mata Pelajaran Jurnal Khusus Perusahaan Dagang Di Sman 1 Rejang Lebong. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 8(1), 10–27.
Rustam, R., Syamsudduha, S., & Damayanti, E. (2020). Pengaruh Penerapan Metode Gallery Walk Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Biologi. Bioma : Jurnal Biologi Dan Pembelajaran Biologi, 5(1), 1–10. https://doi.org/10.32528/bioma.v5i1.3672
Sari, Y. (n.d.). Pengaruh metode gallery walk terhadap minat belajar siswa skripsi.
Seprianto, Lardiman, H., & Wilymafidini, O. (2020). Pengaruh Metode Pembelajaran Gallery Walk terhadap Hasil Belajar IPA Terpadu. Jurnal Tarbawi: Jurnal Ilmu Pendidikan, 16(2), 178–184.
Smp, D. I., & Kendari, N. (2020). GALLERY WALK SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI KELAS VII. 1(2), 88–95.
Supriyanto, A. (2021). PENERAPAN METODE GALLERY WALK DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SISWA KELAS V DI SEKOLAH DASAR ISLAM AR - RAHIIM UNGARAN TIMUR KABUPATEN SEMARANG TAHUN PELAJARAN 2019 / 2020. 5(1), 88–122.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Tut Wuri Handayani : Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Tutwurihandayani Jurnal Ilmu Pendidikan
Publisher Lembaga Riset Ilmiah
© 2023
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Most read articles by the same author(s)
- Vani Lastiur Siahaan, Masni Veronika Situmorang, Winarto Silaban, Gunaria Siagian, Pengaruh Media KOKAMI Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI Pada Materi Sistem Gerak Pada Manusia , Tut Wuri Handayani : Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan: Vol. 2 No. 1 (2023): Maret 2023
- I Yeni Novita Silaen, Masni Veronika Situmorang, Winarto Silaban, Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Pematang Siantar , Tut Wuri Handayani : Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan: Vol. 1 No. 4 (2022): Desember 2022