Pengaruh Iklan Instagram, Gaya Hidup, dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Produk Selkom-C
DOI:
https://doi.org/10.59086/jeb.v2i1.239Keywords:
Instagram Advertisement, Lifestyle, Brand Awareness, Purchase IntentionAbstract
References
Atmoko, B. D. (2012). Instagram Handbook. Jakarta: Mediakita.
Dewi A.M.C, D. E. (2021). The Effect of High Dose Vitamin C (Ascorbic Acid) on proinflammatory cytokines in COVID-19. Medical and Health Science Journal.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro .
Ghozali, S. (2013). Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Goel, V. &. (2015, June 02). Instagram to Open Its Photo Feed to Ads. Retrieved from www.nytimes.com: www.nytimes.com/2015/06/03/technology/instagram-to-announce-plans-to-expand-advertising.html
Habibie, F. M. (2021). Promotion Of Instagram and Purchase Intention : A case of Beverage Business at Covid-19 Pandemic. Tourism Research Journal 5, 78-96.
Ittaqullah N, M. R. (2020). The Effects Of Mobile Marketing, Discount, And Lifestyle On Consumers’ Impulse Buying Behavior In Online Marketplace. International Journal Of Scientific & Technology Research Volume 9, Issue 03, ISSN 2277 – 8616.
Jemadu, L. &. (2022). Jumlah Pengguna Media Sosial Indonesia Capai 191,4 Juta per 2022. Retrieved from https://www.suara.com/tekno/2022/02/23/191809/jumlah-pengguna-media-sosial-indonesia-capai-1914-juta-per-2022
Kotler, P. (2005). Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. . Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia.
Kotler, P. d. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2. Jakarta: PT. Indeks.
Larasati, V. &. (2019). Media Sosial Instagram Berpengaruh Terhadap Minat Beli Produk Wardah. . Jurnal Administrasi Kantor 7(1), 31– 40.
Nugraheni, W. N. (2003). Perbedaan Kecenderungan Gaya Hidup Hedonis pada Remaja Ditinjau dari Lokasi Tempat Tinggal. Surakarta: Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Permadi, G. (2016). Ukuran Tingkat Kesadaran Merek (Brand Awareness) Pada Motor Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau). JOM FISIP Vol.3 No.2.
Rippe, J. M. (2021). Continued Growth, Greater Impact. MD American Journal of Lifestyle Medicine.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunarto. (2000). Perilaku Organisasi, Edisi 2. Yogyakarta: Amus.
Tjiptono, F. (2007). Strategi Pemasaran. Edisi Kedua. . Yogyakarta: Andi Ofset.
Tufail, H. S. (2018). Impact of Lifestyle and Personality on Online Purchase Intention of Internal Auditor through Attitude Towards Brand. European Online Journal of Natural and Social Science,, 73-75.
Tungka, D. L. (Jurnal Manajemen Perhotelan). Pengaruh Social Media Marketing Pada Instagram Terhadap Minat Beli Chatime Indonesia. 2020, 84-85.
Winardi, &. I. (2017). Rancang Bangun Sistem Informasi Manajemen Bengkel (Studi Kasus: CV. Anugrah Bogor). IJSE - Indonesian Journal on Software Engineering, 3.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
You are permitted to adapt and share scientific works in this journal as well as
Commercial use
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Most read articles by the same author(s)
- Tirto Hadi, Fathorrahman, Theresia Pradiani, Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Wom Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Restoran Mie Ayam Ny Wong, Jakarta , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023
- Tao Putri, Theresia Pradiani, Fathorrahman, Pengaruh Kualitas Layanan dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan Sebagai Intervening Di Klinik Fast Medika Center , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023
- Dony Buntoro, Fathorrahman, Theresia Pradiani, Pengaruh Product Knowledge, Brand Image Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Mikrofon Seruniaudio di PT. Seruni Karya Indonesia , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023
- Risca Trisnawati, Fathorrahman, Theresia Pradiani, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pasien Di Klinik RH Medica Malang , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023
- Wahyu Indriyani, Fathorrahman, Theresia Pradiani, Pengaruh Kompetensi Guru, Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Keputusan Orang Tua Menyekolahkan Anak Pada SMAK Seminari Agats, Asmat, Papua Selatan , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023