Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Wom Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Restoran Mie Ayam Ny Wong, Jakarta
DOI:
https://doi.org/10.59086/jeb.v2i1.232Keywords:
Product Quality, Service Quality, Word of Mouth, Purhase DecisionAbstract
References
Agmasari, S. (2021, August 11). Sektor Kuliner Penyumbang Terbesar PDB Ekonomi Kreatif Indonesia Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Sektor Kuliner Penyumbang Terbesar PDB Ekonomi Kreatif Indonesia.” https://Www.Kompas.Com/Food/Read/2021/08/11/210300375/Sektor-Kuliner-Penyumbang-Terbesar-Pdb-Ekonomi-Kreatif-Indonesia?Page=all. https://www.kompas.com/food/read/2021/08/11/210300375/sektor-kuliner-penyumbang-terbesar-pdb-ekonomi-kreatif-indonesia?page=all
Anggraeni, A. R., & Soliha, E. (2020). Kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian (Studi pada konsumen Kopi Lain Hati Lamper Kota Semarang). Al Tijarah, 6(3). https://doi.org/10.21111/tijarah.v6i3.5612
Annur, C. M. (2020). Pesan Makanan Online Jadi Pengeluaran Terbanyak Konsumen saat Pandemi. Databoks.Katadata.Co. Id, September.
Arianto, N., & Octavia, B. D. A. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Disrupsi Bisnis, 4(2), 98. https://doi.org/10.32493/drb.v4i2.9867
Atmaja, D. P., & Adiwinata, M. F. (2013). Kualitas Layanan vs Keputusan Pembelian Kopitiam Oey. Jurnal Hospitality Dan Manajemen Jasa, 1(2).
Bennion, M., & Scheule, B. (2004). Introductory Foods (12th ed.). Pearson Education International.
Boediono, M., Christian, S., & Mustikasari Immanuel, D. (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sealantwax. In PERFORMA: Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis (Vol. 3, Issue 1).
Bramantoro, T. (2010, June 10). Konsumen Lebih Percaya Rekomendasi Teman daripada Iklan. Https://Www.Tribunnews.Com/Bisnis/2010/06/10/Konsumen-Lebih-Percaya-Rekomendasi-Teman-Daripada-Iklan.
Citra, N., Soraya, T., & Marlena, N. (2020). Pengaruh Word of Mouth dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Bakso Boedjangan di Surabaya. Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen (JPIM), 5(3), 229–245. https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim
Cooper, D. R., & Emory, C. W. (1997). Metode Penelitian Bisnis. Erlangga
Dani Iskandar & Muhammad Irfan Bahari Nasution. (2021). Analisis Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Online Shop Lazada.Proseding Seminar Nasional Kewirausahaan, 1 (1), hlm 128-137
Ernawati, D. (2019). Pengaruh Kualitas Produik, Inovasi Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Hi Jack Sandals Bandung. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 7(1). https://doi.org/10.20527/jwm.v7i1.173
Fetrizen, N. A. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek Aicos Produksi PT. Bumi Sarimas Indonesia. OSF Preprints, 11 Mar. 2019. https://osf.io/w6dt5/
Kotler, P., & Amstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran (12th ed.). Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Marketing Management (14th ed.). Prentice Hall.
Kurniasih, D., & Elizabeth, E. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Getok Tular terhadap Keputusan Pembelian Jasa. Reviu Akuntansi, Manajemen, Dan Bisnis, 1(1), 1–8. https://doi.org/10.35912/rambis.v1i1.400
Kusumah, E. P., Hurriyati, R., & Dirgantari, P. D. (2019). Atribut Pemilihan Kualitas Restoran: Citra Merek dan Harga. In International Journal of Contemporary Hospitality Management (Vol. 31, Issue 3). http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm
Laksana, F. (2008). Manajemen Pemasaran Pendekatan Praktis. Graha Ilmu.
Parasuraman, a, Zeithaml, V. a, & Berry, L. L. (1988). SERQUAL: A Multiple-Item scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality. In Journal of Retailing (Vol. 64). https://doi.org/10.1016/S0148-2963(99)00084-3
Pilipus, R. R., Fikry Aransyah, M., & Bharata, W. (2021). Pengaruh WOM (Word of Mouth), Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Minuman Thai Tea pada Dum Dum Thai Drinks, Samarinda. JAMBURA, 4(1).
Rosen, E. (2000). Kiat Pemasaran dari Mulut ke Mulut (terjemahan). PT. Elex Media Komputindo.
Saputra, G. W., & Ardani, I. G. A. K. S. (2020). Pengaruh Digital Marketing, Word of Mouth, dan Kualitas Pelayanan terhadapa Keputusan Pembelian. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(7), 2596. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2020.v09.i07.p07
Schiffman, L., & Kanuk, L. L. (2007). Perilaku Konsumen (Terjemahan) (7th ed.). PT. Indeks.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
You are permitted to adapt and share scientific works in this journal as well as
Commercial use
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Most read articles by the same author(s)
- Philips Pangestu, Faturohman, Theresia Pradiani, Pengaruh Iklan Instagram, Gaya Hidup, dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Produk Selkom-C , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023
- Tao Putri, Theresia Pradiani, Fathorrahman, Pengaruh Kualitas Layanan dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan Sebagai Intervening Di Klinik Fast Medika Center , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023
- Dony Buntoro, Fathorrahman, Theresia Pradiani, Pengaruh Product Knowledge, Brand Image Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Mikrofon Seruniaudio di PT. Seruni Karya Indonesia , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023
- Sabar Rismawati, Theresia Pradiani Pradiani, Fathorrahman, Analisis Pengaruh Training, Pengembangan SDM Dan Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai di PT. Optimech Engineering Batam , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023
- Risca Trisnawati, Fathorrahman, Theresia Pradiani, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pasien Di Klinik RH Medica Malang , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023
- Wahyu Indriyani, Fathorrahman, Theresia Pradiani, Pengaruh Kompetensi Guru, Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Keputusan Orang Tua Menyekolahkan Anak Pada SMAK Seminari Agats, Asmat, Papua Selatan , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023