Pengaruh Kompetensi Guru, Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Keputusan Orang Tua Menyekolahkan Anak Pada SMAK Seminari Agats, Asmat, Papua Selatan
DOI:
https://doi.org/10.59086/jeb.v2i1.235Keywords:
teacher competency, service, brand image, parental decisionAbstract
References
Armstrong, Garry & Philip Kotler. (2007). Marketing An Introduction (Eight Edition). New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Fandy, Tjiptono. (2011). Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia.
Ginting, N. F. H. (2011). Manajemen Pemasaran cetakan ke-1. Bandung: CV Yrama Widya.
Hermawan Kartajaya. (2010). Perjalanan Pemikiran Konsep Pemasaran Hermawan Kartajaya. Jakarta: PT Gelora Aksara Pratama
Ibrahim, Buddy. (2000). TQM (Total Quality Management): Panduan Menghadapi Persaingan Global. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Kore, Yohanes. Membangun Sumber Daya Manusia Melalui Pendidikan Berperspektif HAM di Papua Pedalaman, Jurnal Dialog Kebijakan Publik, Edisi 36, tahun 2021, Kominfo Republik Indonesia.
Kotler, Keller. (2008). Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip & Keller. (2000). Manajemen Pemasaran. Edisi Keduagabelas. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Nurul Aini Fadhila dan Diansyah. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening di Klinik Syifa Medical Center. Media Studi Ekonomi. Volume 21 No.1 Januari-Juni 2018.
Pujadi, Bambang. (2010). Studi Tentang Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Melalui Sikap Terhadap Merek pada Merek Pasta Gigi Ciptadent di Semarang. Tesis S2. Program Studi Magister Manajemen Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.
Ratminto. Atik Septi Winarsih. (2007). Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Roslina. (2009). Pengaruh Pengetahuan Produk dan Citra Merek Terhadap Pembelian Produk.Jurnal Manajemen dan Bisnis.Vol 10,No 2.2009.ISSN: 1412 –3681.
Suryani, T. (2008). Perilaku Konsumen: Implikasi Pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
You are permitted to adapt and share scientific works in this journal as well as
Commercial use
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Most read articles by the same author(s)
- Tirto Hadi, Fathorrahman, Theresia Pradiani, Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Wom Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Restoran Mie Ayam Ny Wong, Jakarta , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023
- Philips Pangestu, Faturohman, Theresia Pradiani, Pengaruh Iklan Instagram, Gaya Hidup, dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Produk Selkom-C , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023
- Tao Putri, Theresia Pradiani, Fathorrahman, Pengaruh Kualitas Layanan dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan Sebagai Intervening Di Klinik Fast Medika Center , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023
- Dony Buntoro, Fathorrahman, Theresia Pradiani, Pengaruh Product Knowledge, Brand Image Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Mikrofon Seruniaudio di PT. Seruni Karya Indonesia , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023
- Sabar Rismawati, Theresia Pradiani Pradiani, Fathorrahman, Analisis Pengaruh Training, Pengembangan SDM Dan Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai di PT. Optimech Engineering Batam , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023
- Risca Trisnawati, Fathorrahman, Theresia Pradiani, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pasien Di Klinik RH Medica Malang , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023