Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan di Imam Bonjol Hostel Semarang
DOI:
https://doi.org/10.59086/jeb.v2i1.236Keywords:
Price, Quality of Service, Facility, Customer satisfactionAbstract
References
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Asep H., & Husna L. Y. (2017). Penelitian Bisnis Pendekatan Kuantitatif. Depok: Kencana.
Amstrong, Gary & Philip, Kotler. (2012). Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo.
Bennion, M., & Scheule, B. (2004). Introductory Foods (12th ed.). Pearson Education International.
Boediono, M., Christian, S., & Mustikasari Immanuel, D. (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sealantwax. In PERFORMA: Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis (Vol. 3, Issue 1).
Cooper, D. R., & Emory, C. W. (1997). Metode Penelitian Bisnis. Erlangga
Dani Iskandar & Muhammad Irfan Bahari Nasution. (2021). Analisis Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Online Shop Lazada.Proseding Seminar Nasional Kewirausahaan, 1 (1), hlm 128-137
Falakh, Adhy Fajrur Nur and , Sri Murwanti, S.E., MM (2016). Analysis Of Effect The Price, Service, Facilities And Location To Customer Satisfaction. Star Hotel In Tawangmangu.
Fandi, Tjiptono. 2014. Service, Quality & Satisfaction. Edisi 3. Yogyakarta:Penerbit Andi.
Ghozali, Imam. 2009. “Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS “.Semarang : UNDIP.
Gitosudarmo, Indriyo. 2001. Manajemen strategi. Yogyakarta: BPFE YOGYAKARTA.
Harini. 2008. Penetapan Harga ,Makro Ekonomi Pengantar, Pt Gramedia.Kotler, P., & Amstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran (12th ed.). Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Marketing Management (14th ed.). Prentice Hall.
Kurniasih, D., & Elizabeth, E. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Getok Tular terhadap Keputusan Pembelian Jasa. Reviu Akuntansi, Manajemen, Dan Bisnis, 1(1), 1–8. https://doi.org/10.35912/rambis.v1i1.400
Kusumah, E. P., Hurriyati, R., & Dirgantari, P. D. (2019). Atribut Pemilihan Kualitas Restoran: Citra Merek dan Harga. In International Journal of Contemporary Hospitality Management (Vol. 31, Issue 3). http://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm
Laksana, F. (2008). Manajemen Pemasaran Pendekatan Praktis. Graha Ilmu.
Parasuraman, a, Zeithaml, V. a, & Berry, L. L. (1988). SERQUAL: A Multiple-Item scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality. In Journal of Retailing (Vol. 64). https://doi.org/10.1016/S0148-2963(99)00084-3
Rosen, E. (2000). Kiat Pemasaran dari Mulut ke Mulut (terjemahan). PT. Elex Media Komputindo.
Saputra, G. W., & Ardani, I. G. A. K. S. (2020). Pengaruh Digital Marketing, Word of Mouth, dan Kualitas Pelayanan terhadapa Keputusan Pembelian. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(7), 2596. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2020.v09.i07.p07
Schiffman, L., & Kanuk, L. L. (2007). Perilaku Konsumen (Terjemahan) (7th ed.). PT. Indeks.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
You are permitted to adapt and share scientific works in this journal as well as
Commercial use
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Most read articles by the same author(s)
- Iskak Hariyono, Widi Dewi Ruspitasari, Yunus Handoko, Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 2 (2023): Mei 2023
- Dedi Setiawan Wibowo, Widi Dewi Ruspitasari Ruspitasari, Yunus Handoko, Pengaruh Kepuasan Kerja, Stres Kerja, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Turnover Intension pada Karyawan Operator PT. Berkat Citra Lestari, Samarinda , Bursa : Jurnal Ekonomi dan Bisnis: Vol. 2 No. 1 (2023): Januari 2023