Analisis Kepuasan Pelayanan Pemberian Vaksinasi Di Era Pandemik Covid-19 Di UPT Puskesmas Medan Tuntungan
DOI:
https://doi.org/10.59086/jpm.v1i3.524Keywords:
Kepuasan, Pelayanan, Vaksinasi Covid-19Abstract
References
Arikunto, S. (2013). “ Prosedur Penelitian Suatu Pendekata Praktik”.Jakarta : Rineka Cipta.
Hatta, Gemala R. (2012). “ Pedoman Manajemen Informasi Kesehatan”. Jakarta: Universitas Indonesia Press.
Hardiansyah, Haris. (2010). Metode Penelitian Kualitatif untuk ilmu-ilmu soaial. Jakarta : Selemba Humanika
Https://www.kompas.com/tren/read/2021/02/25/134500065/seprti-in-alur-vaksinasi-covid-19-hingga-dapat-sertifikat-vaksin-?page=3.
Https://www.halpdoc.com/artikel/mengenal-protokol-kesehatan-5M- untuk-cegah-covid-19.
Menkes RI (2021). Protokol Kesehatan bagi masayrakat di tempat fasilitas umum dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19.
Notoatmodjo, S. (2010). Metode Penelitian Kesehatan . Jakarta: Rineka Cipta.
Permenkes RI No. 10 (2021). Tentang Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).
Peraturan Presiden RI No. 42 (2013). Tentang Gerakan Nasional Percepatan Perbaikan.
Permenkes RI No. 43 (2019). Tentang Puskesmas.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Yudica Rosalina

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Medani Jurnal Pengabdian Masyarakat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Most read articles by the same author(s)
- Yudica Rosalina, Perbandingan Kelengkapan Pengisian Rekam Medis Antara Dokter Umum Dan Dokter Spesialis Di Rumah Sakit Vita Insani Siantar , Medani : Jurnal Pengabdian Masyarakat: Vol. 2 No. 3 (2023): Desember 2023