Stimulasi Brain Gym Dalam Rangka Mendukung Perkembangan Anak Prasekolah Di Paud Dan TK Tuah Bersama Desa Lembah Alas
DOI:
https://doi.org/10.59086/jpm.v2i1.227Keywords:
ANAK PRASEKOLAH, BRAIN GYM, PERKEMBANGAN ANAKAbstract
References
Ariyanti, T. (2016). The Importance of Childhood Education for Child Development. Dinamika Pendidikan Dasar, 8(1), 50–58.
Humaedi, H., Saparia, A., Nirmala, B., & Abduh, I. (2021). Deteksi Dini Motorik Kasar pada Anak Usia 4-6 Tahun. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(1), 558–564. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i1.1368
Khasanah, N. A., Adiesti, F., Safitri, C. A., & Diana, S. (2022). Stimulasi Brain Gym terhadap Perkembangan pada Anak Prasekolah. Jurnal ABDIMAS-HIP : Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(1), 5–10. https://doi.org/10.37402/abdimaship.vol3.iss1.177
Mokoginta, R. R., Mamentu, P., & Yahya, I. M. (2017). SEKOLAH DASAR DI MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 2 MANADO Jurnal Kesehatan : Amanah Prodi Ilmu Keperawatan STIKES Muhammadiyah Manado. 6(7), 29–33.
Pramesti, T. A., Sastrawan, K. B., & Wardhana, Z. F. (2018). PENGARUH BRAIN GYM TERHADAP TINGKAT KONSENTRASI BELAJAR PADA ANAK SEKOLAH Proses tumbuh kembang anak dapat berlangsung secara alamiah , tetapi proses sangat belajar ini menjadikan siswa tidak sekolah dasar di seluruh dunia di bawah koordinasi The Internat. Bali Health Journal, 2(1), 13–22.
Pramita, Indah; Diaris, N. M. (2020). Stimulasi Brain Gym Kepada Siswa Paud Di Sang. Jurnal Widya Laksana, 9(1), 39–44.
Susanto, Ahmad. 2017. Pendidikan anak usia dini https://books.google.co.id/books?id=O0xWEAAAQBAJ&lpg=PP1&dq=Pendidikan%20Anak%20Usia%20dini&lr&pg=PP1#v=onepage&q&f=false. 21 Desember 2022 (16)
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Halimatussakdiyah Lubis, Yusnaini, Siska Putri Belangi,

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Medani Jurnal Pengabdian Masyarakat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.