Analysis of Teacher's Capability in Implementing Limited Face to Face Learning Evaluation At SDN 106790 Sei Mencirim Deli Serdang
DOI:
https://doi.org/10.59086/jkip.v1i1.48Keywords:
Limited face-to-face learning, Learning Evaluation, Teacher's AbilityAbstract
References
Apriyanti, N. (2020) ‘Analisis Evaluasi Pembelajaran Daring Berorientasi Pada Karakter Siswa’, JPD: Jurnal Pendidikan Dasar, 1(1).
Asmuni, A. (2020) ‘Problematika Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 dan Solusi Pemecahannya.’, Jurnal Paedagogy, 4, pp. 280–288.
Badriyah, I. R. et al. (2021) ‘Analisis Model Pembelajaran Daring dan Luring pada Masa Pandemi Covid-19 di Sekolah Dasar’, Jurnal Basicedu, 5(5), pp. 3651–3659.
Dewi, W. A. . (2020) ‘Dampak Covid-19 terhadap implementasi pembelajaran daring di Sekolah Dasar.’, Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 1, pp. 55–61.
Dwi, S. et al. (2021) ‘Pengembangan Media Evaluasi Pembelajaran IPS “ MAPS ” dengan Game Web Browser Based Learning untuk siswa SMP Development of Social Studies Evaluation Media “ MAPS ” with Game Web Browser Based Learning for Junior High School Students’, pp. 25–42. doi: 10.15548/jpips.v8i1.12266.
Fadly, S. (2020) ‘Analisis Evaluasi Pembelajaran Daring Di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)’, Jurnal pendidikan akuntansi, 5, pp. 213–222. Available at: https://apjii.or.id/.
Husna, M. (2022) ‘Eksplorasi Penerapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas pada Jenjang PAUD di Masa Kebiasaan Baru’, Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia DiniJurnal pendidikan anak usia dini, 6(3), pp. 1846–1858. Available at: https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i3.1814.
Al Iftitah, I. I. and Syamsudin, A. (2022) ‘Penerapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Masa Pandemi Covid-19 pada Lembaga PAUD’, Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(3), pp. 2334–2344. doi: 10.31004/obsesi.v6i3.2079.
Masnur, A. (2021) ‘Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada Satuan Pendidikan Sekolah Dasar Terbatas di Kabupaten Enrekang’, Jurnal pendidikan EDUMASPUL, 5(2), pp. 1020–1026.
Meriana, T. et al. (2021) ‘EVALUASI PERSIAPAN SEKOLAH TATAP MUKA’, 10(01), pp. 1–12.
Ngafifah, S. (2020) ‘PENGGUNAAN GOOGLE FORM DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS EVALUASI PEMBELAJARAN DARING SISWA PADA MASA COVID19 DI SD IT BAITUL MUSLIM WAY JEPARA’, As Salam I, 9(2), pp. 123–144.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Tutwurihandayani Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Tutwurihandayani Jurnal Ilmu Pendidikan
Publisher Lembaga Riset Ilmiah
© 2023
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.