Upaya Meningkatkan Hafalan Siswa Dengan Metode Yadain Pada Mata Pelajaran Tahfiz Kelas VIII MTS Darul Arafah Pangkalan Brandan
DOI:
https://doi.org/10.59086/jkip.v1i4.223Keywords:
Hafalan Siswa, Metode Yadain, Tahfiz Al Qur’anAbstract
References
Fitriyah, H. (2020). Implementasi Metode Yadain Dalam Program Karantina Hafalan Al-Qur’an 2 Pekan 10 Juz Di Yayasan Alam Al-Qur’an Ponorogo. Jurnal Ilmu Keguruan IAIN Ponorogo, Vol 1, No. 1 April, hlm. 28-41.
Dini Siswani, M., & Suwarno. (2016). PTK (Penelitian Tindakan Kelas) Dengan Pembelajaran Berbasis Kearifan Lokal Dan Penulisan Artikel Ilmiah Di SD Negeri Kalisube, Banyumas. Khazanah Pendidikan Jurnal Ilmiah Kependidikan, IX(2), 11.
M. Quraish Shihab, A.-L. (2017). Makna, Tujuan, dan pelajaran dari surah-surah al-Qur’an. Lentera Hati.
Muamar Al Qadri, S. W. (2021). Pengaruh Home Visit Method Terhadap Hasil Belajar Luring di Masa Pandemi COVID-19 Pada Mata Pelajaran Al Qur’an Hadits (Studi Kasus Siswa Kelas VIII MTS Jam’iyah Mahmudiyah Tanjung Pura Langkat). Continuous Education: Journal of Science and Research, 2(1). https://doi.org/10.51178/ce.v2i1.187
Salim dan Syahrum. (2018). Metode Penelitian Pendidikan. Alfabeta.
Siahaan, S. (2019). Pemanfaatan Teknologi dalam Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh Jakarta: Pustekkom Depdiknas. Jurnal Teknodik, Vol 1 No 1(Juni), 29–44.
Suyuti, J. (2019). Tafsir Jalalain . Surabaya: Pustaka Media.
Wiguna, S. (2021). Aplikasi anates dalam evaluasi pembelajaran. CV. Pena Persada.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Tut Wuri Handayani : Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Tutwurihandayani Jurnal Ilmu Pendidikan
Publisher Lembaga Riset Ilmiah
© 2023
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.